12 Guru MtsN 2 Kota Blitar Menerima Penganugerahan Tanda kehormatan Satyalencana

Dua belas guru MTsN 2 Kota Blitar menerima penganugerahan tanda kehormatan satyalancana karya satya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Blitar (26/8/2020). Mereka adalah Fathurrohman, M.Pd; Mohammad Abdul Malik, S.Pd; Widiatno, A.Md; Nur Rofi’ah; Binti Robiah Umi Asfi Hanik, S.Ag; Ana Sriati, S.Pd; Tety Isnaini, S.Ag; Indah Puspita Riastrini, S.Pd; Masrur, S.Pd; Yuli Widayanti, S.Pd; Faning Maulidiana, S.Ag., M.Pd.I; serta Badriyah Al Arifah, S.Psi.
Acara ini berlangsung di halaman Kantor Kemenag Kota Blitar. Selepas memberikan tanda kehormatan, Plt. Kepala Kankemenag Kota Blitar, KH. Muslih, S.Pd., MA memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada ASN yang telah mengabdikan diri selama 10 dan 20 tahun di lingkungan Kementerian Agama.
Dalam sambutannya, KH. Muslih, S.Pd., MA menyampaikan lima pesan kepada ASN yang diberi penganugerahan:
1. Kita harus bersyukur atas penghargaan yang kita terima sebagai ASN Kemenag Kota Blitar
2. Marilah kita meningkatkan kinerja. Jangan sampai jabatan kita saat ini akan membawa kita ke neraka
3. Kita harus bersabar terhadap cobaan kefakiran dan kebodohan, dengan terus belajar, tak pernah puas mencari ilmu
4. Menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan
5. Sebagai ASN kemenag di masyarakat pasti dianggap lebih dalam hal beribadah. Oleh karena itu, ASN harus melaksanakan ibadah dengan sungguh-sungguh.
Kurang lebih prosesi penganugerahan tanda kehormatan periode 17 Agustus 2020 itu berlangsung selama dua jam. Ditutup dengan foto bersama yang cukup meriah. Guru-guru yang mendapat penganugerahan berkomitmen untuk lebih semangat dalam bekerja dan mengabdi pada Bangsa dan Negara Indonesia. Merdeka! (azz)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *