Kembali Berhasil Meraih Kejuaraan Cabang Lomba Tenis Meja, Peringatan HAB ke-76 Kemenag RI

Tidak henti-henti madrasah memberikan kabar baik menjelang tahun 2022. Lagi-lagi guru kebanggan MTsN 2 Kota Blitar mencetak prestasi. Kali ini masih sama di bidang olahraga yakni tenis meja. Guru-guru hebat ini sukses mencetak kejuaran pada ajang perlombaan tenis meja dalam peringatan HAB  ke-76 Kemenag RI tahun 2022.  Ikhwanudin, M.Pd., Drs. Mukharom, H. Sholikin, S.Ag., Harminto mewakili tim tenis meja beregu dari MTsN 2 Kota Blitar. Tunggal putri diwakili oleh  Faning Maulidiana, M.Pd.I. dari MTsN 2 Kota Blitar. 

Perlombaan tenis meja ini merupakan satu dari rangkaian acara untuk memeriahkan dirgahayu Kementerian Agama Republik Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 3 Januari.  Rangkaian acara di antaranya lomba bola voli antar pegawai, sepak bola kecil, tenis meja, khitanan massal. Selain itu, ada pula parade seni moderasi beragama yang menampilkan sejumlah tim seni perwakilan dari seluruh agama yang diakui di Indonesia. 

 

Ajang perlombaan tenis meja sendiri dilaksanakan Sabtu, 29 Desember bertempat di  Aula Kanwil Kemenag Jatim . Keseluruhan peserta yang mengikuti cabang lomba tenis meja ini total 96 dari 27 Kemenag Kab/Kota di Jawa Timur.  Kabar baiknya perwakilan dari madrasah kembali berhasil mendapat kejuaran. Kejuaran yang berhasil diraih yakni Juara 2 Tunggal Putri oleh Faning Maulidiana, M.Pd.I. Tidak hanya itu, tim tenis meja beregu MTsN 2 Kota Blitar berhasil meraih juara 1. 

Semoga torehan prestasi tidak berhenti sampai di sini. Semoga madrasah tercinta tetap berkarya dan selalu memberikan kebaikan untuk semua, aamiin aamiin ya rabb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *