Suasana Gelar 5 Tahun 2022, Cabang Lomba Tenis Meja di MTsN 2 Kota Blitar

Gebyar Olimpiade Prestasi Pelajar atau biasa disebut Gelar merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh MTsN 2 Kota Blitar. Gelar ke-5 tahun 2022 ini ditujukan untuk seluruh siswa Sekolah/ Madrasah yang berdomisili di Blitar Raya. Gelar 5 tahun ini masih dalam suasana pandemi. Oleh karena itu, pelaksanaannya pun dibagi menjadi dua kelompok yakni kelompok luring  dan daring (semi virtual).

Ajang Gelar ini telah dibuka pendaftaran sejak 27 Desember 2021 kemarin dengan 10 jenis cabang lomba yakni, pidato bahasa Indonesia, pidato bahasa Inggris, pidato bahasa Arab, MTQ, tartil, pop singer, olimpiade MIPA, tahfidz, kaligrafi, dan tenis meja. 

Salah satu cabang lomba yang dilaksanakan secara luring yakni perlombaan tenis meja. Pelaksanaannya berada di MTsN 2 Kota Blitar, tepatnya Kamis, 30 Desember 2021 yang dibuka langsung Kepala Madrasah KH. Muzaini, M.Ag. Pada cabang perlombaan ini masih diterapkan protokol kesehatan sehingga seluruh peserta tetap wajib mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh madrasah dan panitia. 

Bertempat di Aula MTsN 2 Kota Blitar ajang lomba tenis meja ini dilaksanakan. Dilaksanakan sejak pagi mulai pukul 08.00 hingga selesai. Total keseluruhan peserta lomba cabang tenis meja putra dan putri kurang lebih 76 orang. Perlombaan berjalan dengan sangat tertib dan penuh antusias dari seluruh peserta. 

Pada akhir perlombaan diperoleh juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 baik untuk putra maupun putri. Seluruh pemenang nantinya mendapatkan sertifikat penghargaan dan uang pembinaan. Bahkan mereka yang masuk dalam 20 besar akan mendapatkan golden ticket belajar di MTsN 2 Kota Blitar. Sore itu penghargaan diserahkan langsung oleh ketua panitia yakni M. ABD. Malik, S.Pd.

Semoga rangkaian Gelar ini berjalan dengan lancar, aamiin aamiin. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *