MTsN 2 Kota Blitar Borong Juara pada Ajang PTMSI) Cup 2021 Tingkat SD/SMP/SMA U20+ se-Blitar Raya

Tiada henti-hentinya prestasi ditorehkan oleh madrasah tercinta, MTsN 2 Kota Blitar.  Setelah berhasil menoreh prestasi di bidang akademik (olimpiade tingkat kota)  MTsN 2 Kota Blitar berhasil pula menoreh prestasi di bidang non akademik. Sabtu, 6 November 2021 MTsN 2 Kota Blitar berhasil memborong piala kejuaran tenis meja pada ajang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cup 2021 Tingkat SD/SMP/SMA U20+ se-Blitar Raya. 

Kontingen MTsN 2 Kota Blitar berhasil membawa pulang 4 piala atau penghargaan pada ajang tahunan yang dilaksanakan di venue PTM. Borobudur Kota Blitar ini. Perjuangan kontingen mulai dari babak pertama, semifinal, sampai ke final benar-benar membuahkan hasil yang luar biasa. Siswa-siswi yang berkompetisi ini semuanya mengikuti ekstrakurikuler tenis meja di madrasah. Maka dari itu, tidak heran dengan latihan rutin dan disiplin MTsN 2 Kota Blitar berhasil meraih kejuaran. 

Latihan benar-benar dipersiapkan oleh madrasah dalam mengikuti kompetisi apa pun. Jadi, memanglah proses tidak menghianati hasil dengan terbukti MTsN 2 Kota Blitar kembali menorehkan prestasinya pada bidang non akademik. Ya salah satunya berhasil memborong kejuaran pada ajang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cup 2021 Tingkat SD/SMP/SMA U20+ se-Blitar Raya. 

Siswa-siswi yang memperoleh penghargaan untuk jenjang atau kelompok SMP yaitu Juara I Imung Adi Prasetyo, Juara 2 M. Surya Aditya, dan Juara 3 Ahmad Aldo Nugroho. Kemudian untuk Juara I dari kelompok putri yaitu Intan Asmarani. Semoga semangat dan torehan prestasi tidak berhenti sampai di sini, aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *