Tasyakuran Pengurus OSIS di Musala MTsN 2 Kota Blitar

Setelah apel pelantikan pengurus OSIS, acara dilanjutkan dengan tasyakuran bersama. Sebelum tasyakuran bapak/ibu guru dan karyawan juga sempat melaksanakan foto bersama di lapangan apel. Begitu juga dengan pengurus OSIS lama dan baru beserta bapak/ibu guru juga melakukan foto bersama. 

Bapak Kepala Madrasah, bapak/ibu waka, ketua tata usaha madrasah, bapak/ibu guru perwakilan, dan seluruh anggota OSIS (OSIS lama dan baru) melaksanakan tasyakuran bersama di musala madrasah. Tasyakuran ini merupakan salah satu wujud syukur atas terselesaikannya rangkaian acara mulai dari perekrutan, pemilihan ketua OSIS sampai dengan pelantikan OSIS pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Tasyakuran pagi itu juga sebagai ajang ramah tamah Bapak Kepala Madrasah dengan siswa-siswi pengurus OSIS. Juga tak lupa bersyukur dan pengungkapan banyak terima kasih kepada pengurus OSIS masa bakti 2020/2021 atas kerja kerasnya dan amanah yang diemban selama satu tahun belakang ini. Pemotongan tumpeng pertama dilakukan langsung oleh Bapak Kepala Madrasah. Dilanjutkan dengan pemberian potongan tumpeng kepada ketua OSIS masa bakti 2020/2021 yang berlanjut pemberian potongan tumpeng kepada ketua OSIS masa bakti 2021/2022.

Setelah sambutan dan bincang santai, kemudian acara makan bersama. Seluruh anggota OSIS periode lama dan baru berkumpul dan bergabung jadi satu. Gembira menikmati hidangan tumpeng di depan mereka masing-masing 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *