Satgas Tertib Prokes MTsN 2 Kota Blitar Siap dan Tanggap pada Pelaksanaan Vaksin Dosis Dua

MTsN 2 Kota Blitar telah melaksanakan pemberian vaksin kedua untuk seluruh warga madrasah pada Selasa, 12 Oktober 2021 kemarin. Pemberian vaksin dosis kedua ini tepat sebulan dari pemberian dosis pertama bulan lalu. Pelaksanaan vaksin dibantu oleh bpak/ibu dari Puskesmas Kepanjenkidul yang juga melibatkan guru dan karyawan madrasah. 

Pemberian vaksin kedua ini juga dilaksanakan dua sesi agar tidak terjadi kerumunan. Dibagi menjadi sesi pagi dan sesi siang. Selain dibantu oleh bapak dan ibu guru madrasah, pelaksanaan vaksin dosis kedua ini lancar berkat dari kesiapan dan  tanggapan siswa-siswi Satgas Tertib Prokes. Siswa-siswi Satgas Tertib Prokes ini merupakan mereka yang terpilih untuk memberikan contoh kepada siswa yang lain. 

Memberikan contoh betapa pentingnya vaksin dan menerapkan protokol kesehatan di manapun berada termasuk pada saat pemberian vaksin dosis kedua kemarin. Mereka membantu panitia dan bapak/ibu guru dalam pelaksanaan vaksin serentak kemarin. Mereka memberikan pelayanan dan bimbingan kepada siswa-siswi yang lain untuk tetap tertib selama pelaksanaan vaksin. 

Memakai rompi oranye dengan sigap dan gagah mengawal  dan membantu pelaksanaan vaksin dosis kedua di MTsN 2 Kota Blitar. Yuk Sehat! Yuk Vaskin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *