Suasana Porseni Jatim 2021 Cabang Lomba Tahfidz dan Kaligrafi di MTsN 2 Kota Blitar

Walaupun masih di tengah suasana pandemi, tidak menyurutkan semangat MTsN 2 Kota Blitar untuk berpartisipasi pada ajang Porseni Jatim 2021. Persiapan yang dilakukan madrasah pun sudah jauh-jauh hari. Mengirim kontingen terbaik melalui seleksi intern terlebih dahulu sampai dengan dipilihnya siswa dari beberapa cabang lomba untuk maju mewakili madrasah.

Kegiatan ini memberikan kesempatan dan peluang yang sama kepada semua siswa madrasah untuk berlomba dan bertanding pada berbagai bidang terutama bidang olahraga dan seni. Porseni Jatim 2021 memang masih dilaksanakan secara daring. Meskipun begitu tidak mengurangi sambutan dan semangat luar biasa madrasah untuk untuk ikut berpartisipasi. 

Pembukaan Porseni Jatim 2021 pada Senin, 4 Oktober 2021 dengan khidmat oleh madrasah yang bertempat di gazebo madrsah. Walaupun dalam suasana daring tetap terasa aroma semangat menuju perlombaan. Terlihat pada Kamis, 7 oktober 2021 dilaksanakan perlombaan pada cabang lomba Tahfidz dan Kaligrafi di MTsN 2 Kota Blitar. 

Dua cabang lomba ini dilaksanakan pada hari sama di madrasah. Bertempat di ruangan kelas 9A untuk Tahfidz dan bertempat di Perpustakaan untuk cabang lomba Kaligrafi. Nantinya  seluruh kontingen mengirimkan foto atau video hasil. Walaupun masih dalam suasana daring tidak menyusutkan semangat siswa-siswi terpilih untuk bertanding.

Semoga siswa-siswi dapat bertanding dengan tenang, bahagia, dan semangat. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk dirinya, madrasah, orang tua, dan Blitar tercinta. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *